Ling Xiaoyu

Ling Xiaoyu
  • Xiaoyu (atau Xiao,panggilan yang diberikan teman-temannya) berasal dari China,dan keluarga yang diketahui hanya kakeknya, Wang Jinrei. Dan dari Tekken 3, Xiaoyu berteman dengan Jin Kazama dan sampai Tekken 5 pun, dia masih berteman dengannya. Dia pertama kali berteman dengan Jin saat mereka masih satu sekolah. Xiaoyu juga memiliki seorang teman bernama Miharu Hirano (Miharu dapat dipakai sebagai kostum alternatif Xiaoyu di Tekken 4). Xiaoyu memiliki perasaan terpendam terhadap Jin dan yang mengetahui hal itu hanya peliharaan dan juga bodyguardnya, Panda.


Pengenalan
  • Ling Xiaoyu diperkenalkan di Tekken 3 dan telah kembali dalam setiap rilis berikutnya.
  • Ling Xiaoyu, lahir dan dibesarkan di Cina, adalah seorang mahasiswa di Sekolah Tinggi Mishima di Jepang. Ling Xiaoyu juga merupakan teman sekolah dari Jin Kazama dan Miharu Hirano. Di Tekken 4, Xiaoyu ingin bersatu kembali dengan Jin.
  • Xiaoyu gaya bertarung dibawa pada dengan beberapa pengaruh dari kerabat jauh-nya, Wang Jinrei. Menguasai gaya bertarung di kehidupan nyata akan membutuhkan fleksibilitas yang konstan (Kel. Seni Phoenix, Phoenix Talon, Ketidakpercayaan, Sayap mengepak, Depan / Belakang Tata Letak) dan manuver.
Ling Xiaoyu

Ling Xiaoyu

Ling Xiaoyu

Ling Xiaoyu

Ling Xiaoyu

Ling Xiaoyu

0 komentar:

Posting Komentar

 

MICHAEL™ ++ © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers