Asuka Kazama

Asuka Kazama
  • Asuka Kazama (风 间 飞鸟 Asuka Kazama?) Diajarkan Kazama gaya Seni Bela Diri Tradisional oleh ayahnya, sebuah dojo-master dekat Osaka, sejak dia masih gadis kecil. Secara alami, Asuka percaya sangat kuat dalam keadilan dan mencurahkan banyak waktu luangnya untuk menjadi main hakim sendiri macam, putus perkelahian di dekatnya.Pada waktu di mana permainan berlangsung, Asuka tujuh belas tahun dan merupakan siswa SMA (sekolah tinggi yang sama dengan Ling Xiaoyu). Dia juga sepupu Jin Kazama.
  • Asuka pulang dari sekolah satu hari untuk menemukan bahwa dojo nya berantakan. Para mahasiswa ada telah dipukuli parah dan ayahnya begitu terluka parah ia harus dibawa ke rumah sakit. Dalam beberapa hari berikutnya, seorang detektif dari Hong Kong, Lei Wulong, datang padanya dan menjelaskan bahwa pelakunya kemungkinan akan memasuki Raja Iron Fist Tournament 5. Dalam rangka untuk membalas dendam pribadinya dan menebus dojo nya, Asuka memasuki turnamen juga.
  • Dia tidak dapat menemukan Feng Wei, orang yang bertanggung jawab atas serangan itu, dan sebagai turnamen berakhir, ia kembali ke hidupnya tenang dan normal. Namun, hidupnya tidak lama tinggal yang damai, seperti Asuka menemukan bahwa ia terkait dengan Jin Kazama, dan dia adalah orang bertanggung jawab atas perang yang mengerikan terjadi di seluruh dunia. Dia memasuki Raja Iron Fist Tournament 6 dalam rangka untuk membawa Jin untuk akuntabilitas. Namun, karena permainan berlangsung, saham Asuka sedikit interaksi atau kepentingan dalam menghentikan Jin, dan ketika seseorang menyelesaikan permainan dengan Asuka, mengakhiri-nya mengarah ke dalam yang lain sengketa dengan Lili saingannya.
  • Asuka Kazama diperkenalkan di Tekken 5 dan dia telah kembali untuk Tekken 5: Kebangkitan Gelap, Tekken 6, dan Tekken 6: Bloodline Rebellion. Dia banyak dikenal sebagai sepupu protagonis mantan seri dan karakter memimpin, Jin Kazama.
  • Sebelum melepaskan permainan di Arcade, waralaba pengembang Namco merilis gambar dari tiga karakter baru sebagai bagian dari promosi Tekken 5 mereka kembali pada tahun 2004. Antara karakter baru Asuka, seorang Cina-Kenpo user bernama Feng Wei, dan seorang ninja misterius bernama Raven. Segera setelah itu, spekulasi mulai menyebar tentang peran Asuka dalam cerita dan hubungan yang mungkin ke Jin Kazama.
  • Asuka mengherankan, kurang ajar, dan sombong. Padahal profilnya menyatakan bahwa ia memecah perkelahian secara teratur, ia tampaknya tidak ragu-ragu melawan dirinya sendiri dan bahkan tampaknya di dalamnya Revels. Dalam mode ceritanya, setelah mengalahkan targetnya, Feng Wei, dia memutuskan untuk tetap berada di turnamen dalam rangka untuk "bersenang-senang". Kutipan nya sebelum dan pasca-pertandingan juga menunjukkan kepercayaan dirinya. Sebagaimana dinyatakan dalam prolog Tekken 5 nya Kebangkitan / Gelap, Asuka juga dikenal sebagai "anak usil" yang suka untuk memecahkan masalah orang lain, "biasanya dengan KO". 
  • Hal ini juga diperhatikan bahwa Asuka berbicara dengan dialek Kansai sangat berat Jepang (Kansai merupakan wilayah Jepang barat yang meliputi kota-kota dari Kyoto, Osaka, dan Kobe).
  • Satu bit canggung spekulasi kipas alamat hubungan romantis potensial antara Jin dan Asuka Kazama, yang telah merumuskan beberapa penggemar setelah melihat keadaan pertemuan pertama dua sepupu '. Namun, ada sedikit yang menunjukkan bahwa seperti pasangan yang benar-benar dapat terjadi, meskipun kondisi pertemuan mereka sering digunakan sebagai setup untuk pasangan romantis dalam bentuk yang populer beberapa media Jepang. Dia adalah saingan Emilie "Lili" De Rochefort, atau hanya Lili.  
  • Asuka is the niece of Jun Kazama
  • voiced as Asuka Kazama Ryoko Shiraishi
  • Character of Tekken 5
Asuka Kazama

Asuka Kazama

Asuka Kazama

Asuka Kazama

Asuka Kazama

Asuka Kazama

Asuka Kazama

Asuka Kazama
 





0 komentar:

Posting Komentar

 

MICHAEL™ ++ © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers