Crazy Little Thing Called Love

Crazy Little Thing Called Love


  • Film ini memang keren buangetz karena film ini sudah membuat banyak orang terobsesi dengan adeganya ..... Ternyata siburuk rupa Khun Nam bisa menjadi seperti bidadari dari Thailand ... kalo lho penasaran lho nonton deh filmnya ...... 
  • Kalo aja nggak inget dosa tu cewe udah gw santet supaya jadi pacar gw ?? Habisnya di cantik banget sih Udah cantik so sweet and berbakat lagi ..?? HUFF jadi iri deh ngeliat dia dengan orang lain
  • Kalo lho mau baca jalan ceritanya Lho baca artikel di bawah ini habis Dibaca jangan lupa Comment Yach ???????


SIPNOSIS
  • Dalam "Crazy Little Thing Called Love" Pimchanok Lerwisetpibol artis muda cantik Thailand ini berperan sebagai Khun Nam seorang gadis berusia 14 Tahun dengan penampilan kulit hitam , jelek dan dandanan culun murid kelas 1, untuk pertama kalinya merasakan getaran Cinta didalam hatinya kepada seniornya yaitu Shone yang di perankan oleh Mario Maurier.
  • Shone adalah murid baru kelas 3 yang sangat popular di sekolah.Masalahnya, dengan wajah Shone yang sangat tampan dan ditambah dengan kepribadian yang menarik serta kemampuan olahraga sepak bola yang mengagumkan, Nam bukanlah satu-satunya gadis di sekolah tersebut yang jatuh hati terhadap Shone. Dengan wajah dan kepribadian yang biasa saja, jelas Nam bukanlah seorang Wanita Cantik favorit yang dapat memenangkan hati Shone.
  • Dengan bantuan teman-temannya, dan sebuah buku yang berisi berbagai metode untuk mendapatkan hati seorang pria, Nam mulai melakukan berbagai prubahan pada dirinya. Mulai dari memutihkan kulit, memasang kawat gigi hingga melepas kaca mata. Kemudian pada saat naik kelas 2, Nam memperoleh peran sebagai putri salju dan didandani menjadi seorang gadis yang manis. Tetap saja usaha tersebut Nam kira belum membuat Shone tertarik kepadanya karena Shone mengatakan jika Nam didandani menjadi putri salju tetap sama saja seperti gadis dengan Behel gigi dan besoknya Nam langsung copot Behel giginya. Suatu perubahan yang secara perlahan, tanpa disadari Nam, malah membuatnya menjadi seorang yang lebih baik dari sebelumnya.
  • Kemudian waktu berlalu hingga suatu waktu Nam mendapatkan peran menjadi Mayoret sebuah marching band, disini Nam semakin cantik saja hingga teman Shone bernama Top suka. lalu Top menembak Nam namun di tolak. Sebelumnya, Top pernah membuat perjanjian dengan Shone agar tidak menyukai gadis yang sama. Lalu waktu terus berjalan.

 Adegan di bawah ini dimana Shone Bercerita tentang kisah cumi-cumi
Shone And Khun Nam

    • Setelah 3 Tahun Khun Nam menyimpan rasa Cintanya..!! Nam akhirnya mengungkapkan Perasaanya kepada Shone, Dengan kata2 " namun ternyata sebelumnya Shone telah jadian dengan wanita lain seminggu sebelumnya. Pada akhirnya Khun Nam Mengatakan "Kalian Berdua Sangat Serasi" Setelah Mengatakan kata2 berikut, Khun Nam berbalik lalu keceplos didalam kolam "Waduh nich cewe memang udah nggak Sadari dirinya sendiri ", Karena mendengar kata2 yang di katakan Shone, Nam pergi dengat sakit hati malu, Dan cemburu, karena laki-laki yang sudah di impikam Nam selama 3 tahun ternyata sudah punya cewenya

    Gambar dibawah ini waktu Khun Nam menyatakan perasaanya pada Shone
      Khun Nam And Shone

      Khun Nam And Shone


      Khun Nam And Shone
        • Pada akhirnya Nam yang mendapatkan rangking 1dikelasnya pergi ke Amerika untuk belajar menjadi perancang busana sedangkan Shone menjadi pemain sepak bola professional di Bangkok.
        • Waduh kasihan bener nich cewe udah nyata in perasaanya kepada cowo idamanya dan ternyata di tolak mentah-mentah .... gw aja ngeliatnya udah hampir nangish ..... karena terlalu mengharukan.
        • Kalo aja gw jadi pemeran cowonya udah gw nyata in perasaan gw sama dya walaupun bukan dia yang nyata in duluan...... Hufff ???
        • Dan disela-selanya terdapat adegan dimana!!! sebenarnya Shone sudah memperhatikan Nam dari awal, dengan membuat album foto yang semuanya berisi tentang Nam, sungguh adegan yang mengharukan. Kemudian 9 tahun berlalu dan Nam diundang ke acara seperti reality show dan tanpa diduga Shone ternyata memang diundang keacara tersebut. Lalu Shone memprsembahkan sebuah bunga kepada Nam, Lalu Nam bertanya kepada Shone "Apakah kak Shone Sudah menikah"
        • Lalu Shone menjawab "aku sedang menunggu seseorang Dari New York" Dan ternyata itu adalah Khun Nam
        • Karena Terlau senang dengan jawaban Shone Khun Nam pun langsung Meneteskan air mata

        • Huff Ceritanya memang baguz buangetz gw aja nangish nontonya pada saat adegan Khun Nam Nyata in Perasaanya pada Shone !!!! walaupun filmya di puterin berulang kali gw tetep mau nonton.
        • Nich gw kasih liat Traillernya Di bawah nich


        • Semoga yang anda baca tadi dapat menginspirasi anda

        Khun Nam


        Shone

          Etz tapi jangan lupa Download Soundtracknya yach udah gw upload lho tinggal klik and donlod aja deh!!!
          Sountracnya bagus banget kalo lho nggak percaya lho dengerin aja sendiri

           Crazy Little Thing Called Love - Because Of My Heart

            Crazy Little Thing Called Love - Date (D.M.Y)

          Crazy Little Thing Called Love - Someday


          Crazy Little Thing Called Love - The Star

          1 komentar:

          { lovu_leysa } at: 5 Januari 2012 pukul 23.41 mengatakan...

          bestnyer blog awk nih...
          sye ske sgt2....
          susah tau nk jmpa org lki yg mnat korea mcm awk nih....

          Posting Komentar

           

          MICHAEL™ ++ © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers